Dietox adalah minuman serbuk berserat dengan rasa dan aroma Fiber yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan yaitu Psyllium husk, Inulin (Prebiotik), Ascorbic acid, Ekstrak buah dan sayur, Probiotik (Lactobacillus acidophilus), dan Sukralosa yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan.


Manfaat dari komposisi yang terdapat di dalam Dietox adalah:
- Psyllium Husk: mengatasi masalah pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah, dan mencegah obesitas.
- Inulin (Prebiotik): menjadi makanan bagi bakteri baik di usus besar; meningkatkan pertumbuhan bagi bakteri mikroflora seperti Bifidobacterium adolesentis, Lactobacillus rhamnosus, dan Lactobacillus reuteri; pertumbuhan dari bakteri baik dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, merangsang penyerapan mineral, dan menghasilkan asam laknat yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen.
- Ascorbic Acid (Vitamin C): membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, merawat kesehatan tulang dan gigi, memproduksi kolagen, meningkatkan kerja otak, memelihara kesehatan jaringan, melindungi sel-sel tubuh, dan mempercepat pertumbuhan luka.
- Ekstrak Buah dan Sayur: menyehatkan pencernaan, menurunkan tekanan darah, menurunkan risiko penyakit jantung, menurunkan risiko diabetes, menyehatkan mata, dan melawan kanker.
- Probiotik (Lactobacillus Acidophilus): bakteri gram positif berbentuk kokus atau batang, bersifat non motil, dan nonspora yang memproduksi asam laktat sebagai produk utama dari metabolisme fermentasi dan menggunakan laktosa sebagai sumber karbon utama dalam memproduksi energi.
- Sukralosa: pemanis buatan non-kalori yang lebih unggul dalam rasa, kestabilan dan keamanan dibandingkan pemanis  buatan rendah kalori lainnya.