Eyevi pada dasarnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Eyevi terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, yaitu Lutein, Zeaxanthin, Billberry, Vitamin A, Vitamin B Complex, dan Blue Green Algae (AFA).


Manfaat dari komposisi yang terdapat di dalam Eyevi adalah:
- Lutein: melindungi mata dari kerusakan, menurunkan tingkat ketegangan di mata, dan membasmi radikal bebas agar tidak menghancurkan sel mata.
- Zeaxanthin: bekerja sebagai molekul antioksidan untuk melindungi aera makula dari radikal bebas yang berbahaya dan membantu menyerap sinar matahari berlebih yang masuk ke mata.
- Bilberry: membantu meningkatkan ketajaman mata, mencegah katarak, mencegah penglihatan buram dan rabun senja karena mengandung flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata, serta melindungi penglihatan dan daerah sensitif di sekitar retina.
- Vitamin A: berperan penting dalam pembentuk sistem penglihatan yang baik.
- Vitamin B1 (Thiamin): membantu mencegah komplikasi pada organ tubuh terutama pada sistem saraf otak, jantung, lambung dan usus, mencegah beri-beri, meningkatkan fungsi kognitif pada penderita Alzheimer, mengurangi stress, dan meningkatkan daya tahan tubuh.
- Vitamin B2 (Riboflavin): membantu mencegah anemia, mengurangi risiko kanker, menjaga kesehatan sel darah, meningkatkan energi, mengatur metabolisme, melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, dan melindungi jaringan ikat di dalam tubuh.
- Vitamin B3 (Niasin): berperan penting dalam metabolisme karbohidrat untuk menghadilkan energi, metabolisme lemak dan protein, menjaga kadar gula darah, menjaga tekanan darah tinggi, membantu penyembuhan migrain dan vertigo.
- Vitamin B5 (Asam Pantotenat): membantu dalam reaksi pemecahan nutrisi makanan, menjaga komunikasi yang baik antara sistem saraf pusat dan otak, memproduksi senyawa asam lemak, sterol, neurotransmitter, dan hormone tubuh.
- Vitamin B6 (Piridoksin): menghasilkan energi melalui jalur sistemsi asam lemak, berperan dalam metabolisme nutrisi dan memproduksi antibodi.
- Vitamin B12 (Sianokobalamin): banyak berperan dalam metabolisme energi di dalam tubuh, pemeliharaan kesehatan sel saraf, pembentukan molekul DNA dan RNA, dan pembentukan platelet darah.
- Blue Green Algae: kaya akan kandungan Vitamin E untuk kecantikan kulit untuk membantu menjaga kulit tetap awet muda serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini, menyegarkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, membantu mengatasi jerawat, dan membantu detoksifikasi kulit.